Selasa, 16 Oktober 2012

Kali ini update tema untuk windows 7 nih ,post tema pertama buat windows 7 nih hehe , ini sudah dalam bentuk themepack loh ,jadi sudah termasuk voice waktu login windows ,shutdown,pasang ,cabut flashdisk dan sebagainya hehe ,silahkan buat sobat yang mau cek sendiri bagaimana sih hasil tema nya ^_^ ..






Screenshot :







Download :



Password MF :darkmirror



*NOTE :
Copy file wmploc.DLL ke system32. Jangan lupa file wmploc.DLL yang lamanya di backup.



Posted by Unknown On 16.00 2 comments

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mas admin saya mau nanya, password buat membuka window7.exe nya apa ya ? , saya udah donlot wmploc pas waktu saya buka menggunakan progam yg ada pada P.C saya tulisan nya yg ada dalam wmploc nya itu jadi symbol2 aneh , mohon pencerahan nya

Anonim mengatakan...

Maaf gan, kok ane gak bisa copy wmploc.DLL nya ke system32? ane dah login sbagai admin pdhl.. trims..

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Label

    Statistik Blog