Jumat, 05 Oktober 2012

Ane dapet tips ini dari blog tetangga nih gan ,ane coba sendiri ternyata bermanfaat jg hehe caranya adalah dengan men unceklist Qos Package Scheduller pada dial up modem berikut ane kasih tutorialnya gan :

1.Klik start kemudian plh control panel ,kemudian pilih network connection ,

2.Setelah itu agan pilih jenis koneksi agan ,kalo ane pke dial up modem jadi ane pilih yang dial up ,setelah itu klik kanan pilih properties 
3.Kemudian agan pilih networking ,uncheck list jika memungkinkan ,namun jika tidak kita bisa uninstall
Nah seperti itu gan caranya ,silahkan dicoba dan rasakan perbedaannya ,hehe 
Jika agan ingin menginstallnya kembali agan bisa install melalui Install-kemudian pilih service-pilih Qos Package Scheduller dan install ,
Okeh deh seperti itu caranya ,semoga yang ane share ini bermanfaat buat agan" sekalian , terimakasih sudah mampir ke blog ane ya gan ^_^ ................

Posted by Unknown On 21.10 No comments

0 komentar:

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Label

    Statistik Blog