Kamis, 25 Oktober 2012

Nah sobat ,pasti tidak sabar ya menunggu tema baru dari saya hehe ,PD (Percaya Diri) banget haha ,tpi ya mending percaya diri deh daripada pesimis ,kali ini saya akan share tema khusus untuk windows XP tentang Guilty Crown ,saya menyukai tema ini ,karena saya juga suka anime hehe ,seperti biasa tema ini sudah termasuk themepack ,jadi semua fitur yang ada dalam OS sobat akan terganti dengan tema ini ,seperti suara login windows ,shutdown,menghapus file dari recycle bin ,memasang atau mencabut usb drive ,dan lain-lain ,penasaran seperti apa temanya langsung saja lihat dibawah ini ^_^ ..
Screenshot :

Teme Versi 1.0



Ini adalah screenshot untuk Guilty Crown versi 1.0

Screenshot :

Tema Versi 2.0



Ini adalah screenshot Teme Guilty Crown Versi 2.0 ,sobat tinggal memilih saja mana yang mau sobat gunakan ,atau mau keduanya ? ,silahkan saja ahahaha ,selamat menikmati tema baru anda ,salam dark4share ^_^ ...


Download Link :



Note* :Saya menggunakan TusFiles sebagai media file storage saya ,kecepatan download sudah setara dengan Mediafire ,jadi sobat tidak perlu khawatir soal kecepatan download ,tinggal tergantung pada kecepatan ISP sobat masing-masing .

Posted by Unknown On 11.55 2 comments

2 komentar:

sachi mengatakan...

Onii... kok link yg ke satu gak bisa dibuka???
Terus... link kedua pas aku download... tiba tiba terdeteksi 2 virus...

Tolong in donk onii...
Arigatou...

sachi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Label

    Statistik Blog