Rabu, 24 Oktober 2012


Nah kali ini update tema lagi nih sobat ,buat windows xp ,kali ini saya post tema Sword Art Online ,tema ini sudah termasuk themepack.exe jadi tidak perlu memasukkan nya secara manual ,sobat hanya perlu install saja tema ini ,plh saja bahasa installasi nya menjadi english atau indonesian ,selamat menikmati tema baru anda langsung saja cek dibawah ini ^_^ ...


Screenshot :






Download :


Password MF : darkmirror




Password setup.exe pada saat installasi :
djsy by weidao


Posted by Unknown On 11.51 9 comments

9 komentar:

Unknown mengatakan...

Password ??

Unknown mengatakan...

untuk password mediafirenya :darkmirror

untuk password pada saat installasi :djsy by weidao

Polaricius mengatakan...

gan ini gimana sih close nya,kan ane udah install nih,pas mau install ,muncul kaya apa itu ya,trus suru close ,ane cari tombol close nya ga ada gan ,itu gimana ? tolong pencerahan nya gan .
tolong di email ke renpolaris@yahoo.com
ntar ane juga follow blog agan skalian ,thx:)

sachi mengatakan...

Gan... saya juga dapet masalah kayak org yg diatas saya -_- #noh yg namanya Polaricius...
Nah... itu gimana caranya ya??? Mohon bantuannya...
Jawaban bisa dikirim ke sashagarnadi@gmail.com
atau langsung bales disini aja :D

Thanks

Unknown mengatakan...

sama...gimana caranya???
soalnya itu kga bsa ketutup
please ksih tau cranya gmana??

sachi mengatakan...

membingungkan -_-

Unknown mengatakan...

Maaf karena sudah lama tidak ngeblogger jadi saya baru balas , untuk close tinggal tekan saja "ALT+F4" bila tidak ada tombol closenya

Lizzie Ethel mengatakan...

maaf gan yg ini g bisa d download y?

Unknown mengatakan...

Untuk yang kesulitan saat tulisan close Tekan ALT+F4

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Label

    Statistik Blog