Senin, 24 Desember 2012

 Update lagi nih sobat , kali ini saya berikan kalian tema Sakurasao No Pet Na Kanojo , salah satu serial anime yang masih airing di jepang ,kalau yang suka anime pasti sudah pada tahu pastinya , tidak akan menyesal pokoknya bila sobat nonton anime ini , saya rekomendasikan deh ^_^ , kalau begitu langsung saja Link Download beserta screenshotnya silahkan ..


Screenshot :







Download :

Windows XP : Mediafire
Windows 7    : Mediafire

Password MF : darkmirror
Password exe : yhzdcwnh by weidao

Harap Password diketik secara manual agar dapat digunakan.



Langkah Extra Untuk Windows 7 Pada Tema Ini :
Harap dicatat, instalasi akan sama seperti biasa, langkah ini hanya dimaksudkan untuk setelah instalasi selesai dan hanya berlaku untuk tema Windows 7 . Karena sang pembuat tema lupa untuk menyertakan "Guider.exe" file, apa yang harus Anda lakukan adalah hanya menyalin "Guider.exe" file dari tema lain yang Anda instal dan paste ke folder ini ShellChange dari tema Anda menginstal, atau hanya menggunakan salah satu yang saya sertakan dalam paket.

1.Copy "Guider.exe" file yang datang bersama-sama dengan tema yang Anda download.
2.Cari folder instalasi tema, mengambil folder instalasi saya sebagai contoh, "C: \ Windows \ Resources \ Themes \ yhzdcwnh oleh weidao \ ShellChange". 
3.Paste "Guider.exe" file ke folder ini.
4.Jalankan file seperti anda menjalankan pada tema lain.
5.Lanjutkan kembali bagaimana cara anda pada saat  menggunakan tema ...   
  
Sebaiknya sobat mendownload terlebih dahulu salah satu tema windows 7 yang terdapat pada blog ini supaya anda dapat mengcopy file "Guider.exe" tersebut DISINI , atau sobat juga dapat belajar cara menginstall tema baru pada windows 7 DISINI ,Enjoy tema baru anda .
 


Posted by Unknown On 07.55 No comments

0 komentar:

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Label

    Statistik Blog